Download Anime dan Manga Subtitle Indonesia
Author/Admin/Staff
Download Anime Subtitle Indonesia
anime21subindo@gmail.com
DOB: -/-/-

20170323

Sinopsis Kiznaiver, Anime Sci-Fi Populer 2016

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBsLfFiQFh29PdLlMI4Izo2xB0KRCoLEn7z8VsgIVerK-eyYzPU13bKHPEmiSGHFta-AUDRRRizJJZYk-MDOA_sBk4jCU7na_txrgbyT4Ll-FbsUNjknV8KXctVFBdLR8vPFMRpDii0lM/s1600/Bacanime.com+-+Kiznaiver.png
Kiznaiver

Penggemar genre science fiction atau sci-fi boleh bersenang hati lantaran salah satu anime yang akan segera tayang pada tahun 2016 ini mengusung genre tersebut. Diberi judul Kiznaiver, anime ini juga digadang-gadang akan menjadi salah satu anime paling populer sepanjang 2016. Ceritanya mengambil setting lokasi di Sugomori, sebuah kota fiksi yang berlokasi di Jepang serta berkisah mengenai sistem Kizuna. Dalam sistem ini, seseorang diperbolehkan untuk membagi rasa sakit yang berasal dari lukanya kemudian menghubungkannya pada orang lain dengan kepribadian yang berbeda. Sistem Kizuna sendiri masih belum sempurna dan tujuan dari penciptaannya adalah untuk kedamaian.

Setiap orang yang terhubung dalam sistem Kizuna disebut dengan Kiznaiver. Jika Kiznaiver ini terluka, maka sistem akan secara otomatis membagikan luka tersebut kepada Kiznaiver lainnya. Kota Sugomori sebagai setting lokasi anime ini sendiri diceritakan sebagai kota yang dibangun di atas tanah yang direbut dan populasi di kota tersebut semakin berkurang. Diproduksi oleh Studio Trigger, anime ini akan memasang tokoh pahlawan utama bernama Katsuhira Akata sebagai seorang Kiznaiver berikutnya. Suara Katsuhira akan diisi oleh Eren Yeager. Sementara pemeran wanita utamanya bernama Noriko Sonozaki dengan pengisi suara bernama Hibiku Yamamura. Video iklan pertam dari anime ini juga telah mulai disiarkan sebagai salah satu bentuk promosi sebelum resmi ditayangkan di televisi.

Dalam video promosi tersebut juga diberitahukan mengenai staff yang bekerja di balik pembuatan anime Kiznaiver ini. Tagline dari anime juga dipajang pada video iklannya, yaitu “drama tentang sekumpulan anak muda yang melarikan diri dari kenyataan. Kami saling terhubung melalui luka-luka.” Komposer dari anime ini ialah Yuuki Hayashi. Sementara untuk cover visual dari anime ini memperlihatkan sekumpulan tokoh-tokoh utamanya yang tengah dalam posisi melingkar dengan balutan pakaian berwarna-warni serta background warna putih, merah serta motif garis. Kiznaiver tentunya menjadi anime yang paling ditunggu oleh penonton yang menyukai genre science fiction karena ceritanya yang seru serta masih berkaitan dengan teknologi sains.
Dapatkan info rilisan Anime terbaru dengan cara like Fanspage Facebook atau Follow Twitter kami
  • Description : Kiznaiver Penggemar genre science fiction atau sci-fi boleh bersenang hati lantaran salah satu anime yang akan segera tayang pada tah... Rating : 4.5 Reviewer : Alif Setyawan ItemReviewed : Sinopsis Kiznaiver, Anime Sci-Fi Populer 2016
    Anime 21 Download Anime Subtitle Indonesia , Indonesia

    Sinopsis Kiznaiver, Anime Sci-Fi Populer 2016

    Maret 23, 2017
    Recommend