Download Anime dan Manga Subtitle Indonesia
Author/Admin/Staff
Download Anime Subtitle Indonesia
anime21subindo@gmail.com
DOB: -/-/-

20170323

Sinopsis Attack on Titan Season 2 End of the World

Sinopsis Attack on Titan Season 2 End of the World

Season keduanya dengan judul End of the World merupakan kelanjutan dari season satu dengan judul Live Action, yang telah dirilis pada 1 Agustus tahun 2015 lalu. Pemutaran film pertamanya di Jepang sempat menjadi box office dan mendapat keuntungan hingga enam ratus juta yen. Kini, film kedua tengah bersiap meraup kesuksesan yang sama. Cerita dari Attack on Titan sendiri diambil dari komik Jepang atau manga berjudul Shingeki no Kyojin yang ditulis oleh Hajime Isayama. Manga ini pertama kali terbit pada tanggal 9 September 2009 yang dirilis oleh Kodansha Bessatsu Shonen Magazine. Manga ini termasuk salah satu manga terpopuler di Jepang.

Untuk filmnya sendiri memiliki durasi delapan puluh tujuh menit dan disutradarai Shinji Higuchi. Attack on Titan: End of the World resmi dirilis pada tanggal 19 September 2015. Sinopsis atau ringkasan ceritanya berfokus pada Eren yang pergi guna memulihkan tenaganya pada dinding yang telah hancur oleh serangan titan. Ia sempat diserang oleh titan sampai akhirnya Shikishima datang untuk membantunya. Sementara titan belum berhenti menyerang, Eren yang terluka mencoba melindungi Armin akan tetapi ia justru ditelan oleh titan. Di lain tempat, muncul titan berambut hitam yang mencoba mengusir titan-titan lainnya.

Film ini juga akan turut diproduseri oleh Yuji Ishida, Genki Kawamura dan Yoshihiro Sato. Sementara sinematografer yang bertanggung jawab di balik layarnya ialah Shoji Ehara. Para pemain film yang turut di dalamnya antara lain adalah Haruma Miura sebagai Eren, Kanata Hongo sebagai Armin, Hiroki Hasegawa sebagai Shikishima, Takahiro Miura sebagai Jean, Kiko Mizuhara sebagai Mikasa, Satoru Matsuo sebagai Sannagi, Nanami Sakuraba sebagai Sasha, Shu Watanabe sebagai Fukushi, Rina Takeda sebagai Lil, Ayame Misaki sebagai Hiana, Jun Kunimura sebagai Kubal, Pierre Taki sebagai Souda dan Satomi Ishihara sebagai Hans. Dengan deretan pemain papan atas dan plot yang menarik, Attack on Titan: End of the World pastinya menjadi tontonan yang ditunggu oleh para penggemar setianya.
Dapatkan info rilisan Anime terbaru dengan cara like Fanspage Facebook atau Follow Twitter kami
  • Description : Season keduanya dengan judul End of the World merupakan kelanjutan dari season satu dengan judul Live Action, yang telah dirilis pada 1 ... Rating : 4.5 Reviewer : Alif Setyawan ItemReviewed : Sinopsis Attack on Titan Season 2 End of the World
    Anime 21 Download Anime Subtitle Indonesia , Indonesia

    Sinopsis Attack on Titan Season 2 End of the World

    Maret 23, 2017
    Recommend