Download Anime dan Manga Subtitle Indonesia
Author/Admin/Staff
Download Anime Subtitle Indonesia
anime21subindo@gmail.com
DOB: -/-/-

20170323

Review Digimon Adventure Tri; Kisah Dunia Digimon

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZd-1UhfZ2FTAVf0taTzrVMYOlF1ymz1w1EYyG2-Wz49aOwBmRjJHR_fw6yLFAidxFcEPVfzXnhCxMIPT53zfi8HjdkEkIPbRt3_kdj3Xol9TbvCL_xeLE6NEygV0fChIsysG-xKSqEtM/s640/Bacanime.com+-+Digimon+Adventure+Tri.jpg

Digimon Adventure Tri merupakan seri lanjutan dari franchise berjudul Digimon Adventure. Franchise ini sendiri pertama kali rilis pada tahun 1999 silam, atau tepatnya tujuh belas tahun yang lalu. Untuk bagian ketiganya baru akan hadir pada tanggal 12 April mendatang di Jepang serta DVD akan dipasarkan pada tanggal 2 April. Bagian kedua dari Digimon Adventure Tri masih akan melanjutkan cerita dari bagian pertamanya di mana dunia digital serta dunia nyata telah saling berbenturan. Film ini tentu menjadi tontonan wajib bagi para penggemar Digimon Adventure, terutama karena masih ada banyak hal yang menjadi misteri pada film pertamanya.

Ada banyak hal yang dinantikan dari Digimon Adventure Tri ini, terutama siapakah sebenarnya Meiko dan parter Digimonnya yang bernama Meicoomon? Lalu, mengapa Alphamon mendadak muncul kemudian menyerang keduanya? Jangan lupakan pula nasib dari Daisuke atau Davis serta anak-anak terpilih dari ajang Digimon Adventure 02. Sebelumnya dikisahkan bahwa siluet mereka berhasil dikalahkan oleh Alphamon serta muncul pada bagian awal episode Digimon Adventure Tri: Reunion. Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan inilah yang menjadi alasan untuk menonton Digimon Adventure Tri: Determination. Sebelum resmi dirilis, terlebih dahulu muncul trailer singkat dari film Digimon Adventure Tri: Determination.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan beberapa Digimon yang sebelumnya sudah muncul pada season pertama, di antaranya adalah Leomon. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti apakah mereka akan benar-benar kembali atau hanya sekedar flashback masa lalu saja. Tak hanya itu, dalam trailernya muncul pula beberapa karakter yang misterius serta belum diketahui identitas aslinya. Bagian kedua dari Digimon Adventure Tri ini sendiri akan lebih fokus pada karakter Tachikawa Mimi serta Kido Jou. Selain itu, digimon yang lebih banyak disorot ialah Palmon dan Gomamon. Keduanya akan mendapat perubahan level menjadi Rosemon dan Vikemon. Tokoh penjahat utama juga diperlihatkan dalam trailernya, yaitu Imperial Dramon Dragon Mode. Di trailer yang sama, terdapat pula cuplikan dari part ketiganya yang akan menghadirkan Patamon serta Takeru sebagai tokoh utama.
Dapatkan info rilisan Anime terbaru dengan cara like Fanspage Facebook atau Follow Twitter kami
  • Description : Digimon Adventure Tri merupakan seri lanjutan dari franchise berjudul Digimon Adventure. Franchise ini sendiri pertama kali rilis pada ... Rating : 4.5 Reviewer : Alif Setyawan ItemReviewed : Review Digimon Adventure Tri; Kisah Dunia Digimon
    Anime 21 Download Anime Subtitle Indonesia , Indonesia

    Review Digimon Adventure Tri; Kisah Dunia Digimon

    Maret 23, 2017
    Recommend